Riau Raya

Banjir Bengkalis Bagian Barat Masih Sepinggang Orang Dewasa

Bengkalis-Dua Desa di Kecamatan Bengkalis sebelah Bagian Barat terendam banjir yang mencapai ketinggian satu meter lebih.
 
Kedua desa tersebut adalah Desa Simpang Ayam dan Desa Teluk Latak terendam banjir yang diakibatkan hujan lebat dan meluapnya kanal PT Meskom Agro Sarimas di wilayah setempat.
 
Seorang warga Desa Simpang Ayam Sahri (39), Selasa, mengatakan, banjir tesebut terjadi sejak pekan lalu. "Memang sudah beberapa hari ini Desa Simpang Ayam terendam banjir, kedalamannya sepinggang dewasa atau satu meter lebih," katanya.
 
Dia mengatakan banjir tersebut bukan hanya disebabkan hujan lebat, namun juga diduga salah satu penyebabnya adalah meluapnya air kanal PT. Mas.
 
"Ini bukan di Simpang Ayam saja yang banjirnya dalam, Desa Teluk Latak juga dalam banjirnya, kemaren sampai menenggelami ketinggian satu buah honda, dan diduga air yang dalam tersebut datang dari kanal-kanal PT. Meskom Agro Sarimas," katanya.
 
Sementara itu, Kepada Desa Teluk Latak Alif Hartanto ketika dimintai keterangan terkait Banjir tersebut hingga saat ini belum bisa dihubungi. (rep05/ant)