Sosialita

Momo Geisha Jadi Takut Terbang Lihat Tragedi AirAsia QZ 8501

Jakarta-Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga, atau yang akrab disapa Momo, terkejut melihat berita ditemukannya serpihan pesawat Air Asia QZ 8501. Kini, ia jadi punya kecemasan tersendiri jika harus menggunakan pesawat udara dalam waktu dekat.
 
"Kalau sekarang kapok sih, adalah sedikit khawatir karena siaran televisi menayangkan berita ini. Baru tadi banget aku lihat ada mayat di laut. Itu berasa sih (seramnya)," ucapnya diwawancara di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta, Selasa, 30 Desember 2014.
 
Padahal, baru dua hari lalu Momo menginjakkan kakinya di Tanah Air setelah dua minggu berlibur di Amerika Serikat. Terlebih, saat keberangkatan, wanita 28 tahun itu merasakan turbulensi yang cukup kencang.
 
"Aku pas perjalanan kemarin ke LA, merasakan turbulensi yang parah banget. Pas aku lihat petanya, pas di Tokyo. Di sana cuacanya labil," tambah Momo. Untungnya pengalaman serupa tak ditemui saat pulang. Perjalanan relatif aman dan tak ada turbulensi. 
 
Tentang tragedi Airasia, ia ikut merasakan duka bagi mereka yang ditinggalkan. "Untuk semuanya, seluruh masyakarat Indonesia, pastinya dari hati paling dalam turut berbela sungkawa," ucap Momo. (rep05)