Target Punya 4 Anak

Donghae SuJu Ingin Cepat Jadi Ayah

Lee Donghae tampaknya sudah mulai ambil ancang-ancang untuk masa depannya. Member Super Junior ini rupanya sudah ngebet ingin segera dipanggil sebagai ayah. 
 
Hal tersebut diungkap Donghae lewat acara "Wonderful Day". Saat berlibur ke Rigi Kulm di Switzerland, Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk sempat berfoto dengan seorang anak. Pelantun "MAMACITA" ini kemudian mengaku ingin cepat punya anak. 
 
"Menurutku bayi itu sangat lucu. Aku tak suka kesepian, jadi aku berpikir ingin punya 4 anak nantinya," ujar Donghae. Usut punya usut, penyanyi berusia 28 tahun ini merindukan sosok ayah yang sudah meninggal 2006 silam. 
 
"Aku adalah orang yang paling iri saat member SuJu memanggil ayah mereka," tambah Donghae. "Ada hal-hal sulit yang sudah kualami. Aku sangat cemburu dengan usia itu." 
 
"Aku dibesarkan dengan banyak cinta. Saat aku menjadi ayah kelak, aku ingin memperlakukan anak-anakku dengan cara yang sama seperti ayahku memperlakukanku," tutup Donghae. "Aku sangat menyukai anak-anak, jadi aku ingin segera menjadi ayah." (rep01/wk)