Sport

Mantan Bintang Liverpool tak Ingin Lihat Torres di Anfield

Liverpool - Niatan Liverpool membawa kembali Fernando Torres ke Anfield mendapat tentangan dari Jamie Carragher. Mantan bintang the Reds itu menilai Torres tak akan membuat perubahan meskipun kembali bergabung.
 
"Kalau boleh jujur, aku tak ingin melihat Fernando Torres. Liverpool harusnya membawa penyerang muda nan energetik yang ingin membuktikan diri," jelas Carragher kepad Talksprot, Senin (22/12).
 
Carragher menjelaskan langkah Torres ke Italia sebenarnya untuk mengembalikan karier sepak bolanya di liga dengan tempo yang lebih lambat. Meski begitu, mantan El Nino tetap gagal mengasah kembali ketajamannya bersama AC Milan.
 
"Sangat disayangkan karier Torres harus hancur. Aku berharap yang terbaik untuknya tapi kupikir kita harus mencari pemain lain," jelas Carragher.
 
Saat ini Torres tengah memperkuat AC Milan dengan masa peminjaman berdurasi dua tahun. Malng bagi Torres, manajemen i Rosoneri berniat menyudahi perjanjian tersebut karena mandulnya pemain yang dibeli seharga 58 juta euro dari Liverpool ini.  (rep01)