Fokus Rohil

Bupati Rohil Buka Senam Sehat dan Penyuluhan Narkoba.

Senam sehat.

BAGANSIAPIAPI – Bupati Rokan Hilir (Rohil) membuka senam sehat dan penyuluhan narkoba. Kegiatan yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati Rohil jalan merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (20/11) ini di lakukan oleh. Dewan pengurus Daerah (DPD) II Rokan Hilir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).
 

Selain Bupati, juga di hadiri Plt.Sekda Rohil M.Job Kurniawan, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, para pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Rohil. Senam sehat ini dimulai pukul 07.30 tersebut selain diikuti SKPD yang ada, juga diikuti oleh pelajar dan beberapa wartawan yang ada di Bagansiapiapi.

Senam sehat tersebut juga memperebutkan hadiah berupa Sepeda, Handphone, TV, kipas angin dan hadih menarik lai nya dengan cara mencabut undian dan tanya jawab kepada pelajar. Bagi pelajar yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Pengurus KNPI akan mendapatkan aneka hadiah.

Bupati Rohil dalam sambutanya mengatakan, pemerintah sangat mendukung sekali kegiatan yang positif ini dilakukan oleh KNPI DPD II Rohil, "saya secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Pengurus KNPI Rohil, " katanya.

Katanya lagi, kegiatan ini hendaknya jangan hanya dalam Ibu kota Bagansiapiapi dilaksanakan. Kalau bisa kegiatan yang sangat positif ini dilaksanakan hingga ke pelosok desa yang ada di kecamatan.

Suyatno yang juga sebagai Ketua Badan Narkotika kabupaten (BNK) Rohil ini mengharapkan kepada lapisan masyrakat Rokan Hilir terutama para pelajar jangan sampai terjerumus dalam penggunaan Narkotika, karena apabila terjerumus maka Generasi bangsa akan rusak.(anto)