Sosialita

Ini Dia Bentuk iPhone 7 yang Beredar di Internet

Apple iPhone 6 telah diluncurkan beberapa waktu lalu dan belum diketahui apakah Apple akan merilis iPhone 7 dalam waktu dekat. Bagi pengguna setiap produk Apple yang penasaran seperti apa iPhone 7, sebuah gambar beredar di internet yang menunjukkan tampilan bodi smartphone yang diklaim sebagai iPhone 7.

Dilansir Pocket-lint, Kamis (18/12/2014), gambar yang beredar di dunia maya ini mengungkap konsep bodi iPhone 7. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Apple akan merilis penamaan iPhone 6S atau iPhone 7.

Apple juga dikatakan akan merilis tiga model smartphone terbaru, yang memiliki layar 5 inci, 5,5 inci serta versi dengan layar lebih kecil, 4 inci. Tampilan konsep iPhone terbaru juga memperlihatkan layar bezel yang sangat tipis.

Ide bezel tipis atau bahkan tampak tanpa bezel merupakan tren smartphone masa depan. Perusahaan asal Redmond ini juga akan tetap mempertahankan tombol home Touch ID dengan fitur pembaca sidik jari.

Rumor juga mengungkapkan, iPhone 7 akan memiliki performa lebih cepat, lebih ramping, lebih ringan dan lebih kuat dibandingkan model iPhone keluaran sebelumnya. (rep05)