Sport

Philep Hansen Tetap Nahkodai PSPS

PEKANBARU - Untuk menghadapi kompetisi Devisi Utama musim depan, PSPS Pekanbaru berencana akan melakukan seleksi pemain. Untuk menangani tim PSPS msuim depan, Philep Hansen masih dipercaya sebagai pelatih.
 
Sedangkan seleksi pemain akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu (10/2) sore besok. "Kita akan mulai melakukan seleksi pemain PSPS pada rabu (10/2) besok, dan ini hanya untuk pemain lokal saja," ungkap Philep di Pekanbaru.
 
Untuk itu, dia mengajak para pemain, baik yang sudah bergabung pada musim lalu maupun yang baru akan bergabung untuk ikut seleksi. "Bagi yang merasa punya skill dan kualitas bermain bola, silahkan datang ke Kaharuddin Nasution besok sore," ajaknya.
 
Philep mengatakan, dalam seleksi ini pihaknya tidak memprioritaskan pemain lama. Mereka tetap akan menjalani seleksi sebagaimana pemain-pemain baru. Namun demikian pihaknya sudah memiliki beberapa pemain lama yang akan dipertahankan di luar proses seleksi.
 
Dia berharap pemain-pemain yang akan mengikuti seleksi ini adalah orang-orang yang berbakat di bidang sepakbola, sehingga nantinya hasil seleksi akan terpilih pemain-pemain handal yang akan mengantarkan PSPS pada posisi terbaik.
 
Philep aajuga berharap dalam seleksi ini nantinya didapatkan pemain yang bisa main multiposisi, seperti bisa menjadi striker dan juga back. "Kalau kita bisa mendapatkan pemain seperti itu, tentunya akan lebih bagus," tambahnya. (rep05/mcr)