Nasional

Asiik, BlackBerry BES12 Sudah Diluncurkan di Indonesia

Jakarta-BlackBerry mengumumkan hadirnya BES12, solusi EMM (Enterprise Mobility Management) lintas-platform (cross-platform) terbaru dari BlackBerry, yang merupakan bagian dari BlackBerry Enterprise Portfolio Update.
 
BES12 merupakan portfolio BlackBerry yang mencakup layanan keamanan untuk perusahaan (enterprise security), produktivitas, komunikasi dan kolaborasi yang membantu perusahaan untuk terhubung dengan karyawan secara aman menggunakan informasi serta peralatan yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.
 
“BlackBerry merupakan pelopor dalam mobilitas perusahaan dan visi kami adalah meningkatkan kolaborasi serta produktivitas dengan mudah dan aman di seluruh perusahaan," kata Sivadas Ramadas, Head of Enterprise Solutions BlackBerry Southeast Asia, dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu.
 
"Sekarang, dengan hadirnya BES12 terbaru, kami fokus untuk memberikan solusi lebih dari pengelolaan mobilitas perusahaan yang memungkinkan pelanggan untuk menghadapi tantangan keamanan sekaligus produktivitas yang selalu terkait dengan penggunaan teknologi mobile di dalam perusahaan,” tambahnya.
 
BES12 memberikan pelanggan kemampuan untuk berpindah dengan mudah dan aman dari perangkat lunak yang dipasang di perusahaan ke beragam cloud models.
 
Portfolio terbaru BlackBerry ini juga dapat mengelola perangkat dari platform mobile enterprise utama seperti iOS, Android Windows Phone, serta BlackBerry 10 dan BlackBerry OS. (rep05)