Sosialita

Ingin Tahu Cara Penyanyi Dangdut Kencangkan Payudara? Ini Dia

Payudara adalah aset paling berharga bagi kaum wanita. Untuk itu wanita harus pintar-pintar merawat aset yang paling berharga. Salah satunya trik mengencangkan payudara, yang rutin dilakukan oleh pedangdut Janita Janet.
 
Agar tampil percaya diri, pedangdut yang gemar gonta ganti wig ini rutin senam dada untuk mendapatkan payudara yang kencang.
 
“Payudara penting dijaga biar gak kena penyakit. Malah setiap bangun pagi, gak lupa aku latihan otot dada biar payudara kencang,” ucapnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Meski tubuhnya mungil, pedangdut asal Jawa Barat ini mengaku puas memiliki bentuk ukuran payudara sesuai dengan porsi tubuh. Janet mengatakan setiap pagi dirinya rutin melatih otot dada hingga mendapat ukuran payudara sempurna.
 
“Percaya deh, kalau rajin melakukan latihan dada kaya gitu setiap pagi payudara kita gak jadi tuwewewew (red-payudara turun),” tutupnya sambil tertawa.
 
Janeta pun tak segan-segan mempraktekkan senam otot dada yang sering dia lakukan. Caranya busungkan dada lalu tangan tarik tangan Anda ke depan sambil mengepalkan kedua tangan. (rep05)