Sosialita

Mau Tahu Tren Kacamata di Era Modern? Ini Dia

Sebagai item fashion, kacamata memiliki tren. Selain bentuk frame aviator, lensa kaca mirror kini tengah digandrungi.
 
"Kalau mau ikuti tren, sekarang ini banyak memilih kaca mata aviator lensa mirror. Tapi itu kalau cocok, serta sesuai selera. Model itu sebenarnya sudah setahun tapi masih tren sampai sekarang," jelas Ester Febe selaku Marketing and Promotion Optik Melawai kepada Okezone dalam Genie Woman Festival 2014 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (15/11/2014).
 
Selain aviator dan lensa mirror, beberapa frame berbentuk unik turut menjadi incaran masyarakat. Model unik dipilih karena dirasa membuat penampilan menjadi berbeda.
 
" Untuk model kacamata yang banyak diincar biasanya model umum. Tapi kalau mau unik biasa orang memilih bentuk kacamata cat eye, atau frame yang benar-benar bulat seperti harry potter. Rata-rata mereka memilih ini karena ingin beda," imbuh Ester.
 
Di samping itu, untuk berbagai jenis kacamata yang diincar para pembeli dikatakan Ester bergantung pada selera. Selain selera, pembeli juga mementingkan penggunaan kacamata sesuai dengan profesi yang dijalani.
 
" Untuk selera pembeli kacamata rata-rata tergantung profesi. Kalau profesional yang ketemu banyak orang, atau kerja kantoran biasanya memilih bentuk yang eksklusif.
 
Sedangkan untuk yang memiliki profesi di dunia entertainer serta dunia kreatif mereka berani memilih warna frame, seperti warna oranye dan warna lain yang kontras," tutupnya. (rep05)