Hukum

Semua Penumpang Tewas dalam Kecelakan Jet Kecelakaan

Bahama-Sebuah pesawat kecil kecelakaan di kepulauan Grand Bahama, Ahad kemarin. Pemerintah Bahama mengatakan sembilan orang penumpangnya tewas. 
 
Pesawat nahas tersebut merupakan Lear 36 Executive Jet yang tinggal landas dari ibukota Bahamian Nassau. Kementerian Transportasi dan Penerbangan mengatakan pesawat mengalami kecelakaan ketika akan mendarat sekitar pukul 5 sore di Freeport. 
 
''Departemen Penerbangan Sipil telah memberi saran secara tidak resmi bahwa pesawat telah hancur dan tidak ada yang selamat,'' kata pernyataan kementerian, dikutip Reuters, Senin (10/11). Pesawat tersebut membawa peserta pertemuan di Grand Bahama untuk Forum Kepemimpinan Global 2014.
 
Koran Bahama Tribun melaporkan menteri terkemuka Bahama, Myles Munrou yang mengelola acara juga tewas dengan beberapa orang dalam rombongannya. Inspektur Clarence Reckley mengatakan ia belum bisa mengonfirmasi laporan tersebut.
 
Sementara pihak berwenang masih mengidentifikasi korban. Penyebab kecelakaan masih belum ditentukan karena terjadi hujan lebat di wilayah tersebut. Polisi telah berada di lokasi kejadian sementara investigasi penuh akan dimulai Senin siang. (rep05)