Sosialita

Asik Selfie, Gadis Ini Tewas Terjatuh dari Jembatan

Para penggemar selfie, berhati-hatilah karena bisa saja hobi satu ini berujung kematian. Seperti yang dialami Sylwia Rajchel (23) yang tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya.
 
Dilansir Dailymail, wanita asal Polandia ini diketahui meninggal dunia karena jatuh terpeleset dari ketinggian 15 kaki di jembatan terkenal Puente de Triana. Saat itu Sylwia sedang berlibur di Kota Seville, Spanyol.
 
Berdasarkan keterangan polisi, Sylwia berusaha menyeimbangkan dirinya di atas jembatan, namun sayangnya ia malah terpeleset dan terjatuh. Insiden tersebut terjadi saat tengah malam dimana jarang sekali orang yang berlalu lalang.
 
Sylwia merupakan mahasiswa fakultas kedokteran di University of Medicine di Posada. Menurut pengakuan sang ibu, berlibur ke Spanyol adalah impian Sylwia sejak lama.
"Pergi ke Spanyol adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi puteri ku. Ia sudah belajar bahasa Spanyol dan bisa bekerja di sana saat selesai dari kuliahnya," tutur sang ibu, Bernadeta.
 
"Ini adalah kecelakaan tragis dan kami akan mencoba membuat sebuah pembatas di sepanjang sungai agar lebih aman," ungkap juru bicara Kota Sevilla.
 
Sylwia sempat dibawa ke rumah sakit dan sayangnya nyawa gadis ini tak bisa terselamatkan.
 
Triana Bridge merupakan salah satu jembatan terkenal di Spanyol yang menjadi salah satu objek wisata terfavorit pada wisatawan. Jembatan ini dibangun pada abad ke-19 dan dikelilingi oleh bar, restoran, dan klub malam. Sayangnya di jembatan indah itu telah terjadi peristiwa tewasnya Sylwia Rajchel saat akan melakukan selfie. (rep05)