Sport

Kalah dari HJK Helsinki, Ventura Minta Maaf

Helsinki - Pelatih Torino, Giampiero Ventura, meminta maaf kepada para pendukung Torino akibat kekalahannya. Torino menelan kekalahan pertamanya 1-2 atas HJK Helsinki dalam Liga Europa pada Jumat (7/11) dinihari WIB.

"Saya meminta maaf kepada para fans yang datang sejauh ini untuk menonton tim," ujar Ventura, seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/11).

Ventura mengaku cukup sulit untk melawan juara liga Finlandia tersebut. Sempat tertinggal dua angka dari lawannya, pelatih Torino itu mengaku khawatir.

Gol pertama Torino baru bisa dicetak Fabio Quagliarella di menit akhir pertandingan. Pelatih berusia 66 tahun itu mengaku kecewa dengan penampilan timnya. Seandainya, kata dia, timnya bisa menambah gol di injury times maka klub asal kota Turin itu bisa mendduki puncak Grup B.

"Saya sangat kecewa dengan kinerja malam ini. Jika kami menyamakan kedudukan di injury time, analisis saya pasti sesuai," ungkapnya.

Saat ini, Torino menduduki posisis kedua di grup dengan perolehan 7 poin. Satu tingkat di bawah Club Brugge. Sementara HJK Helsinki berada di posisi keempat. (rep01/rol)