Sosialita

Vin Rana Ketagihan Belanja di Indonesia

Pemeran Nakula, Vin Rana mengaku puas dan senang bisa terus berada di Tanah Air. Vin selain menikmati liburannya, dia juga diajak ANTV untuk menjadi bintang tamu di beberapa program acara ANTV.

Seperti yang dilansir dari VIVAlife di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 5 November 2014 malam, Vin menceritakan serunya bisa ikut syuting di beberapa program unggulan ANTV, seperti Pesbukers dan Eat Bulaga.

"Aku sangat menikmati di sini," kata Vin.

Tidak hanya syuting. Di sela kesibukannya beraksi di depan kamera televisi, Vin kerap meluangkan waktunya dengan berolahraga di gym, hingga jalan-jalan mencari tempat belanja baru di Jakarta yang belum pernah dia kunjungi.

"Aku sangat suka shopping," ujar Vin.

Vin yang rutin bangun pagi, lalu olahraga di gym, itu menceritakan, banyak mal bagus dan besar di India, terutama New Delhi, seperti yang ada di Jakarta. Namun, saat melihat kualitas barang di mal, Vin merasa, kualitas barang bermerek yang ada di India berbeda dengan Indonesia.

"Kualitasnya beda. Bagus di sini," ucap Vin yang kini pandai berhitung satu hingga sepuluh memakai bahasa Indonesia ini.

Banyak hal coba dilakukan Vin saat beradaptasi dengan tempat kerja barunya di Jakarta. Apapun makanannya, Vin selalu tergiur dan ingin mencobanya.

"Setiap hari aku makan gado-gado, pete, sampai ketoprak. Cuma porsinya sedikit," kata Vin yang sedang diet, tetapi ingin menjajal minum es ini.

Meski baru sebentar, Vin begitu nyaman tinggal dan bekerja di Jakarta. Selain Jakarta, Vin pernah mengunjungi Bali untuk berlibur.

Walau begitu nyaman dan betah di Jakarta, Vin tetap tidak bisa menyembunyikan rasa kangen dengan orangtua dan keluarga, hingga suasana di India.

"Aku rindu rumah dan keluargaku di India. Itu sangat penting buatku. Tapi aku harus syuting di Jakarta. Profesional saja," katanya.

Hanya bersama Shaheer yang kini sibuk syuting Panah Asmara Arjuna, Lavanya dan Saurav Gurjar saja, Vin bisa mengungkapkan kerinduannya pada kampung halaman. Vin hanya tersenyum ketika ditanya kedekatannya dengan Shafaq Naaz, pemeran Kunti, di serial Mahabharata.

"Kunti is a good friends. Dia wanita yang sangat sempurna dan gadis yang menyenangkan," kata Vin mesem. (rep01)