Sosialita

Ahmad Dhani: Menteri Susi itu Hebat

Jakarta - Musikus Ahmad Dhani menyatakan kekagumannya terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Dhani mengaku salut dengan sosok menteri yang kini jadi perbincangan masyarakat karena tato dan kebiasaannya merokok itu.

"Bu Susi itu hebat. Saya mengenalnya saat zaman tur Dewa 19. Waktu itu pesawatnya masih 5, sekarang udah 40 lebih," ujar Dhani, Ahad, 2 November 2014. Bagi Dhani, Susi adalah seorang wanita yang luar biasa. Dhani mengatakan tak banyak perempuan seperti Susi. (Baca: Jadi Menteri, Gaji Susi Tinggal 1 Persen)

Dhani tak ingin mengkritik gaya hidup Susi yang merokok bahkan bertato dengan alasan urusan pribadi masing-masing. "Enggak ada urusan buat saya menteri mau bertato atau merokok. Kalau saya malah mau milih presiden yang tatonya banyak," ujar Dhani. (Baca: Susi Pudjiastuti Jadi Menteri, Cakra Khan Bangga)

Menteri Susi Pudjiastuti akhir-akhir ini menjadi pembicaraan di dunia maya. Setelah disebutkan namanya oleh Presiden Joko Widodo pada 26 Oktober lalu, Susi dengan santai merokok di depan awak media. Bahkan dia tak segan mencopot sepatunya lalu duduk di atas rumput saat diwawancarai. “Stop, dong, biar aku bisa selesaikan rokok ini sampai habis,” ujarnya saat itu. Menteri nyentrik ini ternyata juga menato betis kanannya. (Baca: Cerita Sahabat Menteri Susi)