Sosialita

Marcella Zalianty Hamil Lagi, ASI Eksklusif Anak Terpaksa Ditunda

Ibu muda kadang dilema saat menghadapi pekerjaan dan mengurus si buah hati. Terlebih saat si ibu memutuskan untuk ASI eksklusif. Namun, seiring dengan kesibukan pekerjaan mereka, akhirnya ibu muda memilih alternatif memberi anak susu kaleng atau susu UHT. Hal ini sempat dirasakan oleh Marcella Zalianty kepada kedua buah hatinya.
 
Wanita yang menikah dengan Ananda Mikola empat tahun silam ini, diketahui telah dikarunia dua orang putra. Namun dirinya menyayangkan belum mampu memberi ASI eksklusif kepada sang buah hati. Karena kesibukan syuting film, ia harus merelakan kedua anaknya untuk minum susu UHT.
 
“Pas anak pertama aku enggak bisa kasih ASI eksklusif sampai dua tahun karena aku hamil lagi. Jadi, aku stop dulu. Dan lagian ASI aku sudah surut, karena aku capek dan kasih anak susu UHT,” ujar produser "Mantan Terindah" saat ditemui di Gedung HighEnd, Lantai 4, Jalan Kebin Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Menurut Marcella, susu UHT lebih higienis karena cuma bisa diminum sekali saja. Dia tidak suka memberi anaknya susu bubuk karena melewati penyaringan beberapa kali. Namun, di awal, dirinya juga sempat memberikan anaknya susu soya, lantaran si buah hati alami penyakit kuning.
 
“Aku suka kasih anak susu UHT karena lebih fresh saja. Tapi saya heran deh kok manusia itu mahluk hidup yang minum susu ke makhluk hidup lain (red-sapi),” tutupnya. (rep05)