Sosialita

Merinding, Vin Rana Nekat Selfie di Atas Gedung Lantai 18

Super narsis, mungkin itu kata yang tepat untuk ditujukan kepada Vin Rana. Bagaimana tidak, meski ia sedang sangat sibuk, tapi tetap pede untuk melakukan selfie di mana-mana.

Seperti yang baru saja ia lakukan di Bandung. Di sela kesibukannya jadi bintang tamu di IBX Bandung, pemeran Nakula di serial Mahabharata itu sempat-sempatnya narsis.

Dan bukan sembarang selfie, karena lokasi foto ini cukup menyeramkan. Yaitu di lantai kaca, tepi gedung lantai 18 yang tentu saja cukup menantang adrenalin.

Di tempat yang sangat tinggi itu, Vin Rana menenteng tongsis miliknya. Dan dengan senyum sedikit grogi, pria tampan itu mengambil foto dirinya sendiri.

Lantai kaca di gedung itu semestinya sudah teruji kekuatannya. Tapi tetap saja, Vin Rana mengaku sedikit takut saat menginjakkan kaki di sana.

Meski pemandangan yang ada di bawahnya cukup mengagumkan. Tapi tetap saja ada kekhawatiran bahwa lantai itu tak cukup kuat untuk menahan berat badannya.

Saat ini, Vin dan Lavanya Bhardwaj sedang berada di Bandung. Di acara itu, ia bertemu dengan para penggemarnya di kota Kembang yang tenar dengan gadis-gadisnya yang cantik. (rep01/klc)