Sport

Ultah Saat Derby Manchester, Ini Optimisme Jovetic

Manchester  - Striker Manchester City, Stevan Jovetic dalam optimisme tinggi jelang laga derby Manchester, akhir pekan ini. Mantan bomber Fiorentina itu menyebut timnya hanya butuh keyakinan tinggi dalam laga yang bakal digelar di Etihad Stadium tersebut.

"Kita hanya perlu menunjukkan itu pada hari Ahad nanti," ujarnya dilansir laman FIFA, Jumat (31/10). Menurutnya, keyakinan ini didapat lantaran timnya yang kini tengah paceklik kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, timnya harus tertunduk. Ditambah kekalahan 0-2 atas Newcastle Uniteed di Piala Liga Inggris kemarin.

"Jika Anda menang dalam derby itu, akan menjadi jauh lebih mudah melupakan kekalahan atas Newcastle kemarin," ujarnya menambahkan.

Striker 24 tahun itu paham betul bahwa beberapa pekan terakhir ini dirinya paceklik gol. Dalam lima laga terakhir, ia hanya mampu membungkus dua gol untuk the Citizens. Pada laga nanti, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Jovetic yakin, gol yang bakal disarangkannya ke MU nanti bakal menjadi kado terindah. "Sehingga saya mengerti arti derby sesungguhnya," ujarnya. (rep01/rol)