Sosialita

Jessica Iskandar Sebut Vin Rana dan Lavanya Seksi

Artis cantik Jessica Iskandar menyatakan kekagumannya kepada dua aktor di serial Mahabharata, Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj. Keduanya merupakan pemeran Nakula dan Sadewa.

Kata Jessica selama mengenalnya dan hadir di Indonesia, kedua aktor itu adalah sosok yang menyenangkan. Jessica juga mengatakan dua aktor itu seksi.

"Menyenangkan, memiliki perfect body dan seksi," ujar Jessica di tayangan SOS ANTV, Rabu 29 Oktober 2014.

Tak hanya Jessica, artis cantik lainnya Kartika Putri pun menaruh kagum kepada keduanya. Menurutnya, dua aktor Mahabharata itu cukup ramah dan mudah untuk diajak kerjasama.

"Nice dan enak untuk kerjasama. Mereka baik," ujar Kartika.

Sekedar informasi Vin Rana dan Lavanya akan menyambangi penggemar mereka di Kota Bandung, akhir Oktober 2014 ini. Mereka akan memeriahkan gelaran Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2014 di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Perwakilan Panitia Pelaksana IBX Adi Coco mengatakan, para aktor yang bermain dalam serial Mahabarata merupakan salah satu andalan stasiun televisi ANTV dalam gelaran ini.

"Pemeran mahabarata akan tampil di panggung utama ANTV pada hari Kamis, 30 Oktober. Waktunya sore," ujar Adi dalam acara konferensi pers IBX. (rep01/vci)