Sosialita

Ini Dia Joke Pekerjaan Beckam Usai Gantung Sepatu

London-David Beckham akan gantung sepatu setelah berkarier selama 21 tahun di lapangan hijau. Sebagai pemain sepak bola profesional, Beckham masih harus menyelesaikan dua pertandingan sisa bersama PSG di Ligue 1. Meski PSG sudah mengangkat trofi juara Ligue 1, Beckham masih akan bermain dengan baik sebagai akhir dari kariernya di sepak bola.

Setelah itu, kegiatan yang dilakukan pemain gelandang PSG ini hanya memancing, bermain golf, bowling, ataupun olahraga ringan lain. Akan tetapi, pesona ketampanan Beckham diprediksi akan menjadi daya tarik yang menentukan karier selanjutnya pada masa depan.

Jadi, apakah yang akan dilakukan Beckham setelah pensiun dari dunia kulit bundar? Eurosport merangkum beberapa kegiatan yang akan dilakukan suami dari Victoria Adams ini. Berikut ini prediksi kegiatan yang akan Beckham lakukan:

1. Menjadi Bintang Film Hollywood

Beckham bersahabat dengan Tom Cruise dan Will Smith, yang bisa menjamin dirinya di berbagai audisi film Hollywood. Untuk menjadi bintang film, tidak perlu jago akting. Ketampanan adalah nilai jual yang paling utama. Seperti Keanu Reeves atau Vinni Jones, yang tampan dan membuat wanita tergila-gila.

2. Menjadi Raja Inggris

Banyak pihak mengatakan, kepopuleran Beckham setara dengan ketenaran raja-raja yang ada di seluruh dunia. Beckham sangat dihormati dan dikagumi. Kekarismatikannya setara dengan yang dimiliki raja. Apalagi Beckham berasal dari Inggris dengan negara monarki.

3. Menjadi Pengusaha Pangkas Rambut

Gaya rambut David Beckham banyak diikuti dan dijadikan tren bagi kawula muda di seluruh dunia. Mulai dari gaya rambut mohawk, skinheads, dan segala jenis potongan Beckham menjadi mode populer. Sangat mungkin jika Beckham membuka usaha pangkas rambut dan dijamin laku.


4. Buat Grup Duo Bersama Istrinya dengan Nama The Beckhams


Publik telah lama tidak mendengar Victoria Adams bernyanyi. Setelah hengkang dari grup Spice Girls pada tahun 2000, Victoria merambah dunia solo karier. Pada 14 Agustus 2000, setelah menikah dengan David Beckham, Victoria mengeluarkan single solonya. Sampai pada 2009 dia masih menggeluti dunia tarik suara. Akan tetapi, kesibukan mengelola bisnis fashion-nya menguras waktu, sehingga kini dia jarang bernyanyi. Kabar kepensiunan Beckham menjadi kabar gembira bagi fans yang telah lama tidak mendengar Victoria bernyanyi. Beberapa pihak memprediksi ini adalah awal yang tepat bagi Victoria dan suaminya untuk berkarier bersama dengan membuat duo grup, yang dinamakan The Beckham.


5. Menjadi Manajer Timnas Inggris

Kariernya selama 21 tahun di lapangan hijau membuat David Beckham dinobatkan menjadi manajer bagi Three Lions pada masa depan. Banyak pihak yang memprediksi Beckham bisa kembali ke dunia sepak bola sebagai manajer, di luar dunia keartisan yang sedang digelutinya. (rep05)