Fokus Rohil

Daftar Ulang CPNS Rohil Diperpanjang

BAGANSIAPIAPI-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memperpanjang batas waktu pendaftaran ulang dan pengambilan Nomor ujian CPNS Rohil hingga Jumat (24/10/2014).
 
Hal ini dijelaskan Kepala BKD Rohil, Roy Azlan, kemarin. Dijelaskan Roy, dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, pendaftaran ulang serta pengambilan nomor ujian ditetapkan dari tanggal 21 hingga 23 Oktober 2014 di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. Namun dalam perpanjangan ini, lokasi dipindahkan.
 
Perpanjangan ini lantaran hingga batas waktu berakhir, para peserta yang melakukan pendaftaran ulang dan pengambilan nomor ujian baru 2.380 orang dari total 2.498 orang yang lulus berkas.
 
"Untuk itu kita memberikan kesempatan bagi 118 peserta untuk melakukan pendaftaran ulang yang sebelumnya dilaksanakan di Gedung Serbaguna, kita pindahkan ke sekretariat BKD Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi," katanya.
 
Mengenai waktu pendaftaran ulang dan pengambilan nomor ujian peserta masih tetap sama, yaitu dimulai pukul 07.00 wib hingga jam kerja berakhir. (rep05/hrc)