Sport

Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa, Messi Butuh Dua Gol lagi

Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi berpotensi memecahkan rekor Timo Zarra sebagai pencetak gol La Liga Spanyol terbanyak sepanjang masa. Kesempatan itu hadir saat Blaugrana bertandang ke markas musuh abadi mereka Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/10) malam WIB
 
Saat ini, pemain berjuluk La Pulga itu sudah mengemas 249 gol, sedangkan rekor yang ditorehkan Zarra adalah sebanyak 251. Menanggapi hal tersebut, gelandang Barca, Andreas Iniesta mengaku ingin sekali melihat Messi memecahkan rekor dan memimpin Barca meraih kemenangan penting.
 
"Akan menjadi momen istimewa jika dia (Messi) melakukannya di kandang Barcelona. Tapi, tetap saja kemenangan tim adalah hal yang utama," ujar Iniesta seperti dilansir Marca pada Jumat (24/10)
 
Meskipun begitu, Iniesta menegaskan jika Barca bukan hanyalah Mssi seorang. Ia bersama rekan-rekannya brjanji akan tampil kompak untuk meraih kemnangan dibandingkan hanya sekedar mencatatkan rekor
 
"Saya tidak hanya percaya pada Leo, saya percaya kepada seluruh tim bahwa kami bisa menang di Madrid. Buat apa memecahkan rekor jika akhirnya kami harus kalah," kata Iniesta. (rep01/rol)