Sosialita

Wah, Shaheer Sheikh Rela Begadang Demi Belajar Bahasa Indonesia

Meski sudah cukup lumayan menguasai beberapa kata sederhana dalam bahasa Indonesia, namun Shaheer Sheikh memang masih harus belajar banyak. Dan ternyata, semangat belajar sang Arjuna pun tidak luntur meski bahasa Indonesia adalah sesuatu yang asing baginya.
Seperti dilansir dari akun Instagramnya, Shaheer terlihat begitu semangat mempelajari bahasa Indonesia. Bahkan, ia rela begadang demi menyerap kata demi kata dalam bahasa Indonesia.
 
Di dalam foto yang diunggah Shaheer itu, terlihat bahwa ia belajar bahasa Indonesia sampai tengah malam. Dibantu kacamata dan lampu belajar, Shaheer berusaha memahami bahasa Indonesia dengan lebih baik.
 
Usaha Shaheer dalam mempelajari bahasa Indonesia memang layak diacungi jempol. Karena ia sama sekali tidak merasa keberatan meski harus begadang sampai tengah malam.
Sementara ini, Shaheer masih berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. Dibantu oleh host, Arjuna ganteng ini berusaha untuk ngobrol dengan peserta acara yang dibawakannya di Indonesia dengan bahasa Inggris campur Indonesia seada-adanya.
 
Semoga Shaheer cepat belajar dan menguasai bahasa Indonesia agar komunikasinya lancar ya. Semangat Shaheer! (rep01/klc)