Sport

Podolski Sebut Tak Puas Bersama Gunners

LONDON - Penyerang Arsenal Lukas Podolski mengaku dirinya mulai tak betah tinggal di London.
 
Hal tersebut dikarenakan dirinya merasa tidak puas main bersama The Gunners. Sehingga pemain asal Jerman itu pun akan segera mempertimbangkan masa depannya bersama Arsene Wenger, manajer Arsenal.
 
Musim ini Podolski baru diturunkan lima kali, bahkan cuma satu di antaranya yang sebagai starter, saat melawan Southampton.
 
Sedangkan pada pertandingan lainnya, Podolski harus duduk di bangku cadangan. Dengan demikian striker 29 tahun merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tim gudang peluru.
 
“Pastinya, saya tak puas dengan situasi sekarang di Arsenal. Saya butuh bermain secara regular, saya dikontrak untuk bertanding bukan untuk menonton. Jika situasi ini masih terus berlanjut, secepatnya saya harus memikirkan masa depan saya di London, mungkin bursa transfer Januari mendatang,” keluh Podolski, dilansir Skysport, Jumat (10/10). 
 
Podolski sendiri didatangkan Arsenal dari Cologne pada tahun 2012 silam. Namun selama ini pemain depan itu tidak pernah dimainkan secara regular oleh sang manajer Arsene Wenger. Kondisi seperti itu bukanlah yang diinginkan oleh Podolski. 
 
Kendati demikian eks pemain Bayern Munich itu tidak pernah meminta dijual ke klub lain yang membutuhkannya.
 
Sebab dirinya masih terikat kontrak dengan Arsenal, dia hanya ingin menyampaikan situasi yang dirasakannya saat ini.
 
"Saya cuma mengatakan bagaimana situasi sekarang bagi saya. Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan saya tak bisa bilang 'saya pergi'," kata Podolski. (rep01/rol)