Sport

Dirayu MU, Bale: Madrid Masih Perlu Ronaldo

MADRID - Pemain termahal dunia, Gareth Bale mengomentari terkait isu kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.
 
Menurut Bale, upaya apapun yang dilakukan MU pasti tidak akan berjalan. Pasalnya, sosok Ronaldo masih sangat dibutuhkan Real Madrid.
 
Selain itu pemain terbaik Wales itu juga enggan ditinggalkan Ronaldo. Sebab, selama ini Ronaldo telah membantu dirinya terus berkembang di Real Madrid. Apalagi kini pemain asal Portugal sudah menjadi ikon publik Santiago Bernabeau.
 
"Jika Anda tanya saya terkait Ronaldo, saya tidak ingin dia pindah ke Inggris, kami masih membutuhkan tenaganya untuk Madrid," ungkap Bale dikutip dari Sky Sport, Rabu, (8/10). "Dia setiap tahun menunjukkan dirinya sebagai pemain kelas dunia dengan mencetak begitu banyak gol."
 
Di samping itu, CR7 belum memikirkan untuk meninggalkan Los Blancos. Namun, ia juga berterima kasih kepada pendukung Manchester United (MU) yang telah membujuk idolanya untuk pulang.
 
Ronaldo sendiri beberapa kali menegaskan bahwa dia merasa bahagia di Madrid dan untuk saat ini tak memikirkan kemungkinan kembali ke MU. Kapten timnas Portugal itu semakin ganas di depan gawang lawan pada musim ini.
 
Dia sudah mencetak 17 gol untuk Madrid hanya dalam 11 pertandingan. Bahkan, Ronaldo sudah mengemas tiga kali hattrick hanya dalam empat laga terakhir.
 
Diduga penampilan seperti itu, yang membuat MU bertekad membawa pulang mantan pemainnya itu. Ronaldo diharapkan bisa membantu the Red Devils kembali ke papan atas Liga Primer Inggris. (rep01/rol)