Kena Kanker Rahim,

Jupe Akan Terima Donor Sperma

Jakarta - Penyanyi dangdut sensasional, Julia Perez, telah divonis mengidap kanker mulut rahim. Untuk itu, keinginannya untuk memiliki anak pun ia wujudkan dengan menerima donor sperma dari orang lain.
 
"Donor (sperma) ini saya maksudkan untuk mempunyai anak secara suntikan," kata wanita yang kerap disapa Jupe ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Senin, 6 Oktober 2014. "Jadi segala macam cara akan saya lakukan untuk memiliki anak. Rencananya tanggal 9 sampai 11 Oktober ini ke Singapura dan Penang, untuk kelanjutan dari proses ini."
 
Walaupun penerimaan donor sperma masih tabu, namun Jupe tak khawatir keputusannya kelak akan menuai kecaman masyarakat. "Pada intinya, saya akan bertanggung jawab.
 
Seseorang ini yang punya donor sperma, saya sudah bicarakan konsekuensinya. Saya sudah pelajari undang-undangnya. Intinya mencari solusi yang terbaik," jelas mantan pacar Gaston Castano ini.
 
Namun, Jupe mengungkapkan bahwa identitas dari pria yang akan mendonorkan sperma untuknya masih rahasia. Jupe pun enggan membicarakan lebih lanjut identitas tersebut.
 
"Saya belum bisa bilang siapa pendonornya karena rahasia," kata dia. "Saya belum bisa bilang, yang pasti dia harus Islam, karena saya Islam. Pada intinya, anak saya lahir harus dari ibunya Islam, dan terdata dengan baik."(rep01/tco)