Sport

Kalah Beruntun, Erick Thohir Beri Kesempatan Mazzarri

MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengaku, klubnya akan membuat pergerakan di bursa transfer pemain pada Januari mendatang. Kendati begitu, ia tetap memastikan selalu memberi kesempatan kepada pelatih Walter Mazzarri.
 
Beredar kabar jika kekalahan beruntun Nerazzurri di dua pekan terakhir ini menyebabkan Mazzarri terancam. Namun, Erick menegaskan jika mantan pembesut Napoli itu masih akan terus berada di posisinya.
 
"Pelatih Walter Mazzarri akan melakukan yang terbaik untuk Inter dan kami akan terus memberinya kesempatan," ujar Erick, dilansir dari Football Italia, Selasa (7/10).
 
Menurut Erick, ketimbang menyalahkan pelatih, lebih menekankan evaluasi kepada para pemain di lapangan. Pemilihan pemain di posisi yang tepat memungkinkan La Beneamata bisa kembali tampil maksimal. Apalagi, Inter dipenuhi pemain hebat seperti Anderson Hernanes, Mateo Kovacic, dan Gary Medel. 
 
"Mungkin kami perlu gelandang kreatif, seperti Hernanes atau Mateo Kovacic, atau juga striker jangkung untuk mengeksploitasi bola tinggi. Namun, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi karena kami harus mengevaluasinya," ungkapnya. (rep01/rol)