Masa Jabatan Bakal Berakhir, DPRD Riau Lakukan ABK

Jumat, 20 Juni 2014

PEKANBARU- Dalam rangka memaksimalkan kinerja jelang masa tugasnya berakhir September nanti, DPRD Riau lakukan Analisa Beban Kerja (ABK) pada bulan Juni ini.

“ABK ini semacam penyesuain beban kerja dengan waktu pelaksanaan kerjanya,” kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada riauterkinicom di ruangannya, Kamis (19/06/14).

Dengan adanya ABK ini, diharapkan kinerja anggota DPRD Riau bisa disusun secara terstruktur serta anggota Dewan bisa lebih fokus dan berhati-hati dalam melakukan kegiatannya.

“Khusus Juni ini, ada beberapa kinerja yang mesti diselesaikan, seperti paripurna pengesahan Ranperda IMTA, Pelayanan Publik, RPJMD, LHP dan penyampaian APBD Perubahan,” ungkapnya, dikutip riauterkini.com.

Pihaknya optimis, jika semua yang sudah di ABK kan bulan ini bisa terlaksana semuanya. Ia pun menyebut, jangan sampai apa yang sudah disepakati ABK ini tidak terlasana di bulan ini.

“Kalau tidak ada ABK ini, bisa jadi kinerja kita menjadi buruk jelang berakhir periode ini, apalagi jangan sampai ada yang mengembalikan uang negara,” tutupnya. ***(cr01/rtc)