Hari Ini, Bupati Buka Kegiatan O2SN

Jumat, 10 Mei 2013

BAGANSIAPIAPI - Dijadwalkan, Bupati H Annas Maamun, Jumat (10/5) hari ini akan membuaka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang di pusatkan di jalan Merdeka, Bagansiapiapi. Pembukaan O2SN ditandai dengan penyalaan obor.Sebanyak 722 dari seluruh kecamatan dipastikan akan memperebutkan medali emas, perak dan perunggu. Sementara, penyalaan obor ikuti oleh 3 atlet Rohil yang sudah meriah prestasi di tingkat nasional. 

 
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Rohil Drs H Surya Arfan M Si membenarkan hal tersebut. "Pembukaan juga akan ditandai dengan pelepasan 300 gas ke udara sebanyak buah dengan rangkaian menuliskan O2SN Kabupaten Rokan Hilir," sebut Surya Arfan, Kamis (9/5).
 
Seluruh atlet yang berasal dari 15 kecamatan di Rohil diwajibkan menggunakan pakaian olahraga dan mengikuti berbagai cabang olehraga. "Dalam pertandingan nantinya, tentu kita minta bersaing secara sportif. Karena para pememang akan langsung menjadi duta Rohil di tingkat provinsi di ajang yang sama," sebutnya. (rep-01)