Giliran Paris Hilton Goda Justin Bieber

Kamis, 22 Mei 2014

Los Angeles-Paris Hilton berusaha menggoda Justin Bieber, saat berpesta di sebuah klub, beberapa waktu lalu. Dia duduk di pangkuan penyanyi asal Kanada tersebut. Padahal, pewaris hotel ini sudah memiliki seorang kekasih.
 
Keduanya berada di Gotha nightclub, Prancis, dalam rangka menghadiri festival film Cannes. Selama berada di klub, Paris berusaha mencari perhatian Justin dengan menari seksi. Namun, dia sempat kesal karena beberapa orang mengambil fotonya.
 
"Paris punya meja pribadi di klub, dan jelas dia senang keluar, dan menjadi pusat perhatian. Dia berusaha menari dengan seksi dan terlihat sangat menikmati pesta. Dia marah ketika orang mulai merekamnya dan dia berteriak, 'Aku tidak bisa direkam oleh klub pesaing. Aku dibayar mahal untuk muncul di klub lain. Temannya menenangkannya dan membujuk agar kembali ke mejanya, ketika dia mulai menari, menjilat lollipop, dan menggoda Justin lagi," ungkap sumber.
 
Setelah dari klub, mereka menggelar pesta lagi di tempat Justin. Namun, Paris merasa bosan usai mendengar pilihan musik mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (21/5/2014).
 
"Paris akhirnya pergi dari pesta setelah satu setengah jam, ketika Justin baru saja memutar lagunya sendiri. Dia bilang pestanya terlalu membosankan," tutup sumber. (rep05)