Persyaratan Calon Wakil Bupati Rohil Dinyatakan Lengkap

Sabtu, 17 Mei 2014

BAGANSIAPIAPI-Peryaratan kedua calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda, SE dan Karmila Sari, S.Kom, MM dinyatakan lengkap. Dengan demikian, tinggal menunggu jadwal pemilihan saja.

Kelengkapan itu, dijadwalkan untuk Erianda, SE, mendatangi Panitia Pemilihan di DPRD, Rabu (14/5/14) dan Karmila Sari, S.Kom, MM, Jum’at (16/5/14).

Disela-sela penerimaan berkas, Ketua Panitia Pemilihan, Rasyid Abizar kepada wartawan menyatakan berkas syarat calon Wabup Rohil sebanyak 18 poin sudah dilengkapi.

Rasyid menambahkan, setelah persyaratan kedua pasangan calon lengkap, maka panitia akan mengkoordinasikan dengan pimpinanan DPRD Rohil untuk mengagendakan rapat paripurna pemungutan suara cabup bagi seluruh anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk jadwal pemungutan suara nantinya dipekirakan masih dalan bulan Mei sehingga bisa cepat ditetapkan Wabup Rohil yang akan menjadi pendamping H.Suyatno.

“Jadwalnya menyusul namun kita agendakan pekan depan dan sudah bisa dilakukan pemungutan suara dua calon wabup yang diajukan,” katanya, dilansir riauterkini.com.

Panitia mengklaim sangat cermat dalam memverifikasi persyaratan calon wabub, sehingga memenuhi syarat keabsahannya.

“Kita terus lengkapi berkas sehingga bisa dilanjutkan tahap selanjutnya, kita harapkan bisa berjalan lancar sampai nanti penetapan setelah dilakukan pemungutan suara,” harap Rasyid Abizar.***(cr01/rtc)