Wah, Emma Watson akan Bintangi Film Bollywood

Kamis, 15 Mei 2014

Hollywood-Cantik dan juga produktif. Dua kualitas tersebut yang membuat Emma Watson kini dikenal luas di dunia hiburan, terutama dalam perfilman Hollywood. Dibanding teman seangkatannya, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, ia lah yang paling bersinar saat ini. Melihat hal tersebut, produser film India pun kepincut untuk mendekati Emma. Kabarnya, bintang NOAH ini dilirik untuk membintangi sebuah film Bollywood berjudul PAANI.
 
Shekhar Kapur, sutradara India yang kerap menangani proyek internasional lah yang terpikat dengan Emma Watson. Ia berharap Emma bisa turut membintangi filmnya bersama dengan aktor India, Sushant Singh Rajput. Paduan keduanya pasti menjadi nilai plus bagi filmnya.
 
Sambil menunggu kepastian dari Emma, Shekhar ternyata telah menghubungi John Travolta untuk turut bergabung. Dalam sebuah wawancara di IIFA awards, Travolta mengutarakan tawaran peran yang dimaksud. "Aku baru saja ditawari peran dalam sebuah film. Aku rasa filmnya adalah film Bollywood dan diberi judul PAANI. Shekhar Kapoor yang menggarapnya. Ia mengajakku untuk ikut serta," tuturnya.
 
John Travolta mengaku kenal dengan sosok Shekhar meski tak terlalu dekat. Ia melihat Shekhar sebagai orang yang cepat akrab. Buktinya, Shekhar siap mengubah skrip filmnya demi Travolta. "Meski naskah filmnya tak menyertakan lagu-lagu, Shekhar siap menambahkannya sehingga naskahnya lebih terasa Bollywoodnya. Aku bersedia jika cerita dan peranku cocok," paparnya.
 
Pendekatan kepada Emma dan John Travolta memang bukan kali pertama kerja sama antara bintang Hollywood dengan tim produksi Bollywood. Namun dalam sejarahnya, kerja sama tersebut kecil kemungkinannya untuk terwujud. Salah satu rumor yang kencang berhembus namun tak ada hasil adalah kerja sama antara Brad Pitt dan Aishwarya Rai.
 
Terlepas dari tren urungnya proyek kerja sama Hollywood - Bollywood, aktor Kevin Spacey menjadi nama terbaru yang dirumorkan akan membintangi film Bollywood. Meski demikian hingga saat ini ia tak memberitahukan judul film yang akan ia bintangi nantinya. (rep05)