Lawan Liverpool, Aguero Siap Obrak-abrik Anfield

Ahad, 13 April 2014

Liverpool-Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, siap tampil melawan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang akan digelar di Anfield pada Minggu malam (13/4). 
 
Sebelumnya, ia terpaksa absen bermain selama satu bulan terakhir lantaran cedera yang dialaminya. Kini, kondisi fisik bintang Argentina  itu sudah prima kembali.
 
“(Kondisi) Sergio (Aguero) sudah OK. Dia telah bekerja selama satu pekan ini bersama skuat dengan normal dan tidak ada masalah,” kata Manajer City, Manuel Pellegrini, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu (12/4).
 
Meskipun cedera kerap menderanya, namun Aguero mampu menorehkan 26 gol untuk City sepanjang musim ini.  “Kita sudah sama-sama tahu, Sergio adalah pemain top. Ia memiliki gerakan yang sangat sulit dihentikan oleh pertahanan lawan. Karenanya, dia sangat penting bagi kami,” ujar Pellegrini lagi.
 
Pelatih asal Cile itu pun merasa sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan Kun Aguero bersama The Citizens. “Saya yakin, Anda selalu merindukan pemain penting seperti dirinya.” (rep05)