Shahrukh Khan Akan Punya Wajah Baru

Rabu, 26 Maret 2014

Shahrukh Khan akan terlihat berbeda di film terbarunya. Shahrukh Khan akan didandani sedemikian mungkin agar wajahnya terlibat berbeda di film garapan Maneesh Sharma nanti.
 
Adalah Greg Cannom, penata rias Hollywood yang akan mengubah tampilan Shahrukh. 
 
"Greg baru-baru ini mulai bekerja dalam produksi film Shahrukh Khan. Dia menghabiskan begitu banyak waktunya di studio pekan lalu. Dia juga sudah mengadakan pertemuan dengan Shahrukh, Maneesh, dan Aditya Chopra (produser film) untuk mendapatkan gambaran wajahnya di skrip. Dia juga berbagi masukan kreatif," ujar seorang sumber, dilansir dari Hindustan Times, Rabu (26/3).
 
Greg sendiri adalah tata rias dunia yang meraih penghargaan Oscar lalu. Salah satu hasil karyanya adalah mengubah tampilan Brad Pitt difilm 'The Curious Case of Benjamin Button' pada 2008 lalu. 
 
Ini adalah pertama kalinya Greg terlibat dalam proyek film Bollywood. Sumber itu menambahkan bahwa Shahrukh juga belum pernah diubah drastis dalam hal penampilan. 
 
Greg sebelumnya meraih sembilan Academy Awards dan telah memenangkan make up artis untuk film 'Dracula (1992)' dan 'Mrs. Doubtfire (1993).' Dia juga menerima Achievement Awards atas prestasinya mengembangkan make up silikon yang sudah dimodifikasi khusus. (Rep01)