AS Roma Menyerah Kejar Juventus

Selasa, 25 Maret 2014

Roma-Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menyerah mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen Serie-A. Garcia hanya menargetkan posisi kedua untuk I Giallorossi pada musim ini.
 
Roma yang baru memainkan 28 laga kini tertinggal 14 poin dari Juventus yang sudah tampil sebanyak 29 pertandingan. Meski masih memegang satu tabungan pertandingan, Garcia bersikap realistis dan hanya mengincar posisi kedua.
 
"Juventus telah memecahkan rekor pada musim ini. Tetapi, kami juga melakukannya. Kami akan mencoba memenangi seluruh laga tersisa dan melihat apa yang terjadi pada akhir musim," jelas Garcia.
 
"Posisi kedua belum aman kami tempati. Jadi, kami harus berjuang. Kami memiliki 64 poin dan saya ingin poin itu menjadi 67 setelah laga melawan Torino. Saya ingin posisi kedua. Saya menyukai skuad ini dan bahagia berada di sini," terang Garcia.
 
"Kami akan berusaha untuk tetap bertahan di posisi kedua. Saya pikir target realistis kami akan mempertahankan posisi ini dari sekarang hingga musim berakhir," ujar eks pelatih Lille itu. (rep05)