Wah... Ibu Justin Bieber Muak dengan Kelakuan Anaknya

Jumat, 24 Januari 2014

Jakarta - Pattie Mallete, ibu Justin Bieber, muak melihat kelakuan anaknya yang mengalami kerusakan moral. Mallete sangat menyesalkan perilaku Bieber yang mengkonsumsi obat terlarang serta mengirimkan pesan cabul kepada Selena beberapa waktu lalu.
 
Mallete kecewa Bieber mengalami kerusakan moral dan berperilaku aneh di saat mulai sukses dan populer. Dia sering bertanya, apa yang terjadi dengan anak kecilku yang manis. Dilansir, Showbizspy, Kamis, 23 Januari 2014. Mallete telah mengkhawatirkan anaknya sejak dulu, jauh sebelum Bieber menjadi terkenal.
 
"Semua ketakutan terburuk Mallete telah menjadi kenyataan," kata salah seorang sumber. "Bieber telah rusak oleh ketenaran dan kekayaan".
 
Sebelumnya, Mallete mengakui hubungannya dengan Bieber mulai berubah setelah anaknya memasuki usia 18 tahun. "Anak-anak dalam masa tertentu akan mendapatkan pengasuhan yang sedikit berbeda dan kita tidak bisa menolaknya," katanya.
 
"Jika dulu hidup Bieber adalah hidup saya, sekarang saya harus membiarkannya pergi untuk hidup mandiri," kata Mallete. (rep03)