Nasruddin: Perempuan Miliki Peran Isi Pembangunan

Sabtu, 11 Januari 2014

Ketua DPRD Nasrudin Hasan memberikan ucapan selamat kepada Tim Penggerak PKK Rohil dalam suatu acara. (rep1)

BAGANSIAPIAPI - Keberhasilan setiap roda pembangunan di segala bidang, pada prinsipnya tak terlepas dari dukungan dan peran serta kaum perempuan. Karena, perempuan punya andil yang besar dalam melaksanakan dan mengisi program pemerintah.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, Sabtu (11/1). "Kita melihat kaum perempuan memiliki andil yang cukup besar dalam melaksanakan maupun mengisi pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemkab Rohil. Karena, keberhasilan pelaksanaan pembangunan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak," paparnya.

Untuk itu, lanjut Nasrudin, kaum perempuan di bawah naungan Tim Penggerak PKK maupun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rohil perlu mendapat perhatian pemerintah. Sebab, organiasasi kewanitaan seperti di atas memiliki banyak program yang berorientasi mensejahterakan masyarakat.

"PKK dan Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi motor penggerak untuk mensejahterakan masyarakat. Salah satu diantaranya dapat seperti merumuskan sejumlah daerah untuk dijadikan percontohan sebagai daerah sentra buah-buahan," kata Nasrudin. (rep1)