Camat Pantau 34 TPS Pilgubri di Bagan Batu

Rabu, 27 November 2013

BAGAN BATU - Camat Bagan Sinembah, Hadyono SH, sehari jelang pencoblosan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) putaran kedua, Selasa (26/11/2013) meninjau 34 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bagan Batu dan wilayah lainnya. Menurut, semua persiapan yang ada di TPS sudah siap melaksanakan pencoblosan Pilgubri putaran kedua, Rabu (27/11/2013) hari ini.

"Cuma ingin mengetahui persiapan yang dilakukan di masing-masing TPS saja. Makanya saya memantau 34 TPS yang ada di kecamatan ini. Kita harap saat pencoblosan besok (hari ini) tidak terjadi kendala," sebutnya.

Di balik itu, sejak Minggu (24/11/2013) lalu, seluruh logistik Pilgubri sudah sampai ke masing-masing daerah di Bagan Sinembah. "Sejauh ini tidak ada kendala. Logistik Pilgubri putaran kedua ini semuanya sudah sampai di Panitia Pemungutan Suara (PPS). Mudah-mudahan pada pencoblosan besok (hari ini) dapat berjalan lancar dan baik," harap Hadyono.

Meski demikian, Hadyono mengharapkan kepada semua aparat desa tetap waspada dan menjaga situasi agar tetap kondusif. "Kita tetap harus waspada. Makanya saya ingatkan semua aparat desa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai fungsinya. Kartu pemilih juga sudah sampai ditangan warga, makanya kita imbau warga untuk memberikan hak suaranya dengan baik," imbaunya. (rep1)