David Moyes Ngaku Hampir Rekrut Ramsey

Sabtu, 09 November 2013

Pelatih Manchester United David Moyes mengungkapkan bahwa dirinya pernah nyaris merekrut Aaron Ramsey saat ia masih menjabat sebagai pelatih Everton.
 
Ramsey menggelar diskusi dengan The Toffees dan United sebelum sang pemain memilih untuk berlabuh ke Arsenal pada tahun 2008 silam, di mana The Gunners membayar banderol sekitar £5 juta kepada Cardiff City untuk pemain Wales tersebut.
 
Moyes mengklaim bahwa dirinya berbincang dengan Ramsey di rumah sang pelatih dan hampir bisa membujuk dia untuk mendarat di Goodison Park. "Saya sangat dekat untuk menuntaskan transfer Aaron ke Everton. Dia berada di rumah saya tetapi Arsenal mengalahkan saya," ujar Moyes seperti yang dilansir Manchester Evening News.
 
"Dia bermain dengan sangat baik, dia berkembang. Sekarang, dia mungkin melihat dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat penting. Tentu saja dia tidak mengecewakan dengan gol-gol yang ia ciptakan."
 
Ramsey akan kembali bertemu dengan Moyes akhir pekan ini ketika Arsenal berkunjung ke old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. (rep05)