Kemenag Rohil Terima Penghargaan KPKNL

Senin, 21 Oktober 2013

BAGANSIAPIAPI - Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Rokan Hilir meraih penghargaan pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) terbaik dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai. Penghargaan ini diberikan setelah dilakukan verifikasi oleh KPKNL Dumai atas validasi data BMD. 

Hal ini dibenarkan Kepala Kemenag Rohil, H Agustiar S Ag, Sabtu (19/10/2013). 
 
"Dari hasil verifikasi dan validasi itu, kita (Kemenag Rokan Hilir,red) mendapat predikat terbaik se-Riau menyangkut pengelolaan BMD. Ini merupakan penghargaan yang pertama kita dapat dari KPKNL Dumai. Tentu sangat bangga mendaptkan penghargaan ini dan semoga dapat terus dipertahankan untuk menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja dimasa mendatang," kata Agustiar. 
 
Dikatakan Agustiar, penghargaan itu bukan berarti dijadikan untuk berbangga hati, melainkan sebagai cambuk untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. "Ini kita dapat bukan karena baru menempati kantor yang baru atas hibah dari Pemkab Rohil. Karena, di kantor lama yang begitu sempit kita tetap menjaga inventaris. Nah, dengan kantor baru di Batu Enam ini, semoga seluruh pegawai semakin bersemangat dalam menjalankan tugas," harapnya.
 
Sebab, belakangan ini pihaknya membudayakan merawat aset milik pemerintah dengan baik. "Penghargaan yang diterima dari KPKNL Dumai atas hasil akuntansi kuasa pengguna barang. Dengan nomor surat: S-362/WKN.3/KNL.06/2013. Semua aset yang selama ini ditata atau sebaik-baiknya dapat dipertahankan," jelasnya. (rep1)