Tak Ada Ampun Bagi Pengguna Narkoba

Sabtu, 20 April 2013

UJUNG TANJUNG - Kapolres Rokan Hilir, AKBP Tonny Hermawan R Sik kembali mengingatkan seluruh kalangan agar menjauhi narkoba. Pasalnya, untuk setiap penggunanya tidak ada ampun apabila pihaknya meringkus yang bersangkutan.     

"Komitmen ini jauh hari terus kita sosialisasikan kepada masyarakat dalam pemberantasan narkoba. Ini bukan hanya tertuang di atas kertas, tapi harus kita buktikan secara nyata untuk memerangi. Apalagi jika anggota kepolisian yang terlibat. Saya jamin tidak ada ampun," sebut Kapolres kepada Rohilonline, Jumat (19/4) di ruang kerjanya.

Ditegaskannya, polisi tetap konsisten untuk menindak tegas siapapun yang terlibat narkoba. "Apalagi anggota Polres Rohil yang terlibat narkoba. Saya pastikan lebih berat hukumannya," ulangnya.

Polres Rohil yang merupakan salah satu unsur Muspida, diharapkannya harus menjadi panutan di garda terdepan dalam memerangin narkoba. "Jadi, apa yang dilakukan Polres Rohil untuk membersihkan dan memerangi narkoba perlu mendapat dukungan dari semua pihak," harapnya. (re-01)