Siang Ini, Harry Tanoe Lantik Pengurus DPW Perindo Riau

Sabtu, 07 September 2013

PEKANBARU- Hari ini Sabtu (7/9/2013), Ketua Umum Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo kali pertamanya berkunjung ke Riau. Kunjungan Ketua Perindo itu dijadwalkan akan melantik pengurus baru DPW Perindo Riau periode 2013-2018.

Demikian disampaikan  Ahmi Septari, Ketua DPW Perindo Riau saat konferensi pers di Pekanbaru, Jumat (6/9/2013). Kedatangan Ketua Perindo ini, tidak hanya melantik serta deklarasi ketua DPW Perindo Riau, juga memberikan kuliah umum di Universitas Riau.

"Sabtu siang kita dilantik sekaligus deklarasi oleh Ketua Perindo, bertempat di Kantor DPW Perindo Riau, Ruko Songket 8R, Jalan SM  Amin, "kata Ahmi.

Dijelaskannya, tidak hanya pelantikkan serta pemberian materi kepada mahasiswa, juga diagendakan akan memberikan santunan kepada anak yatim, beasiswa kepada anak-anak yang tidak mampu serta pemberian cangkul kepada para petani.

“Untuk diketahui, meski Ketua Perindo  Harry Tanoesedibjo  salah satu pimpinan partai politik Hanura, Perindo ini bukanlah bagian Partai Hanura. Perindo merupakan organisasi yang didirikan HT tanpa embel-embel politik. Meskipun demikian Perindo tetap memberikan dukungan lantaran Ketua Perindo juga mencalonkan jadi Capres, " ungkapnya. (rep1)