MU Tawar Gareth Bale Rp917 Miliar

Jumat, 19 Juli 2013

Gareth Bale

JAKARTA - Manchester United tampaknya sangat serius untuk mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Kabarnya, manajemen The Reds Devils sudah melayangkan tawaran yang besar untuk pemain asal Wales itu.

United tidak ingin kembali kecolongan untuk mendatangkan pemain baru setelah target mereka Thiago Alcantara lebih memilih untuk bergabung dengan Bayern Muenchen yang diasuh Pep Guardiola.

Sejauh ini, United baru membeli bek belia Uruguay, Guillermo Varela. Dilaporkan Daily Mail, Kamis (18/7), United telah menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling (setara Rp917 miliar) untuk mendaratkan Bale ke Old Trafford.

Dengan dana Rp917 miliar. Artinya, United akan menjadi penantang serius raksasa Spanyol, Real Madrid yang juga sangat serius dalam perburuan mantan winger Southampton itu.

Transfer Bale tidak akan mudah terwujud. Pasalnya, pihak The Lilywhites sudah menegaskan jika mereka tidak akan menjual bintangnya tersebut pada musim panas kali ini.

Namun jika Wayne Rooney memang akhirnya meninggalkan United, maka Setan Merah akan all out untuk berjuang menggaet Bale. Selama ini permainan Bale disebut mirip dengan gaya bermain Cristiano Ronaldo. (rep/01)