Camat Bangko Pusako Bentuk Tim Safari Ramadhan

Jumat, 12 Juli 2013

ilustrasi

BANGKO PUSAKO - Camat Bnagko Pusako, Sukardi membentuk tim safari Ramadhan menjadi 2 bagian. Tim ini akan terus berkeliling ke seluruh wilayah kepenghuluan memberikan tausiah ke masjid dan mushala sebelum pelaksanaan sholat tarawih.

Hal ini bertujuan, selain mengharap berkah Ramadan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan hubungan baik pemerintah dengan masyarakat. Oleh karena itu, inilah moment yang tepat untuk saling berbagi. Melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperoleh ridho Allah SWT sebagai bekal hidup ke depan, baik di dunia maupun kehidupan di akhirat," sebut Camat Bangko Pusako Sukardi.

Dipaparkan Sukardi, tim ini akan dipimpinnya langsung dan berkeliling di 16 kepenghuluan yang ada. "Kedua tim digawangi saya sendiri selaku camat dan sekcam.  Insya Allah tujuan dari tim Safari Ramadhan kita menjalin silaturahmi untuk meningkatkan kebersamaan guna menciptakan kekuatan, gotong royong serta keakraban dan untuk menghadapi maupun menyelesaikan segala permasalahan daerah," paparnya.

Ditambahkannya, tim akan mulai bergerak, Senin (15/7) mendatang. "Dan kedua tim akan bergerak didua kepenghuluan setiap harinya," timpalnya. (rep/01)