Camat Tanah Putih Agendakan Safari Ramadhan

Ahad, 30 Juni 2013

Suryadi

TANAH PUTIH - Awal puasa mendatang, Camat Tanah Putih, Suryadi SE mengagendakan safari Ramadhan ke berbagai kepenghuluan sebagai wujud mempererat tali silaturahmi dengan asyarakat. Safari ini sendiri juga dilakukan terhadap unsur pimpinan kecamatan (Upika) Tanah Putih.

"Di Kecamatan Tanah Putih ini ada 15 kepenghuluan dan 2 kelurahan. Semuanya menjadi tujuan safari Ramadhan yang kami jalankan nantinya," kata Camat Tanah Putih, Suryadi SE, Minggu (30/6).

Safari Ramadhan tingkat kecamatan dimulai pada awal puasa. "Saya berencana pimpin kegiatan ini, dan UPT Dinas juga terlibat bersama Kapolsek dan lainnya," timpalnya.

Suryadi menerangkan, safari di seluruh masjid yang ada di kepenghuluan dan kelurahan diharapkan dapat bermanfaat untuk menampung keluhan masyarakat. "Warga juga bisa menyampaikan keinginan pembangunan daerahnya seperti apa nantinya dan akan kita teruskan ke Pemkab Rohil, misalnya warga mendambakan pembangunan infrastruktur dan lainnya," jelas Suryadi.


Untuk itu, kesempatan safari Ramadhan ini diharapkan bisa dimanfaatkan warga untuk pembangunan daerahnya. "Untuk bertemu masyarakat secara langsung memang sulit, apalagi jarak antar kecamatan dengan desa cukup jauh. Disinilah kta bisa saling berbagi informasi emmajukan daerah," harapnya. (rep/01)