Titik Hot Ini Bikin Wanita Klepek-klepek

Ahad, 16 Juni 2013

BERCINTA akan menjadi lebih indah jika kedua pihak sama-sama dalam kondisi siap tempur, lelaki pada dasarnya sangat mudah terangsang namun bagi wanita untuk menuju puncak rangsang sangat lamban.

Diperlukan kelihaian lelaki dalam menggiring libido wanita agar mencapai puncak. Untuk membangkitkan gairah wanita perlu kejelian dan harus mengetahui letak bagian tubuh yang tepat.

Titik rangsang itu tak hanya terletak di payudara dan bagian kewanitaan saja, namun masih ada beberapa bagian tubuh jika disentuh maka wanita bisa terbang dalam dunia imajiner.

Inilah beberapa titik rangsang dibagian tubuh wanita:

- Rambut
Salah satu bagian yang membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang dapat membuatnya bergairah.

- Tengkuk
Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) dapat membuat perempuan bergairah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

- Tulang Selangka
Tulang selangka adalah tulang yang membentuk bahu dan menghubungkan lengan atas pada batang tubuh. Usaplah bagian tulang bahu yang menyatukan sisi kanan dan kiri. Tulang ini manjur untuk membuat wanita merasakan sensasi geli.

- Daerah Belakang Lutut
Bagian belakang lutut ternyata merupakan salah satu titik erotis bagi wanita. karena letaknya yang tidak mencolok, menggoda pasangan di titik ini saat berada di tempat ramai pun bisa dilakukan.

 - Telapak Tangan
 Sentuhan halus di telapak tangan perempuan akan membuatnya nyaman dan merasa dimiliki.

- Bagian Dalam Paha
Bagian dalam paha merupakan titik-titik erotis berikutnya. Sentuh bagian tersebut dengan halus, dan perhatikan reaksi yang ditimbulkan.

- Daun Telinga
Tak diragukan lagi, sentuhan dan ciuman di daun telinga akan membuat pasangan turn on. Jadi jangan lupa menyentuh bagian tersebut saat foreplay.

- Leher
Leher termasuk titik sensitif bagi wanita. Sentuh lehernya dan ciumi dengan halus. Jangan kaget jika kemudian si dia semangat ke tempat tidur.

- Punggung
Sentuhan di kaki juga dapat membuat seorang perempuan merasa nyaman. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus di kaki mereka juga akan membuatnya nyaman. (rep05)