Kantor penghulu LTK Sunyi Saat Didatangi Awak Media

Selasa, 14 Juni 2022

Foto Situasi Kantor Penghulu Sepi Saat jam kerja Berlangsung dan Foto Alat Berat Sedang Beroperasi didalam hutan LTK

ROKAN HILIR - Terkait dengan beroperasinya satu unit alat berat berjenis Escavator yang saat itu sedang bekerja di hutan belantara di wilayah kepenghuluan labuhan tangga kecil, kecamatan bangko kabupaten rokan hilir Propinsi Riau.


Di ketahui,  video rekaman milik warga terkait dengan beroperasinya alat berat tersebut masih jadi pertanyaan,  apakah dalam pengerjaan penggalian  hutan belantara itu di ketahui atau tidak oleh pemerintah setempat. 


Menanggapi persoalan itu,  reporter palapa tv mendatangi Kantor penghulu di kepenghuluan labuhan tangga kecil, kecamatan bangko kabupaten rokan hilir provinsi riau senin (13/06/2022) sekitar pukul 10 pagi. 

Sangat di sesalkan ketika Kantor tersebut di datangi oleh reporter palapa tv penghulu beserta perangkat yang lain  tidak ada di Kantor saat jam dinas berlangsung.

Sementara itu,  berdasarkan keterangan salah seorang staf mengatakan bahwa yang bersangkutan masih di rumah kediamannya, serta mengatakan agar media mendatangi rumah kediaman penghulu, agar bisa berjumpa dengan penghulu "kata staf  desa saat itu.

Mirisnya tak hanya penghulu yang tidak ada di tempat,  sekertaris, beserta beberapa perangkat desa yang juga mengalami hal yang sama. 

Sementara itu,  camat bangko pemkab rokan hilir berulang kali di telpon melalui telpon selulernya terkait dengan keadaan Kantor penghulu labuhan tangga kecil saat ini belum ada jawaban serta tanggapan dari camat bangko akan kekosongan itu. 

Sampai berita ini di terbitkan,  pemerintah desa di kepenghuluan labuhan tangga kecil belum bisa di jumpai terkait dengan legalitas beroperasinya alat berat yang di duga melakukan perambahan hutan sekitar. 

Sumber :  Palapa tv 
Editor     :  ES