Peduli Sesama, Pasukan Adat Gagak Hitam Kawalan Bangko Pusako Berbagi Sembako

Ahad, 29 Mei 2022

(RO) BANGKO PUSAKO,Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam Kawalan Bangko Pusako kembali berbagi sembako kepada masyarakat tidak mampu Bertempat di Markas Pasukan Adat Gagak Hitam Kawalan Bangko Pusako,Ahad (29/05/2022)

Panglima Kawalan Dato' Thamrin mengatakan," paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat tidak mampu sebanyak ratusan paket.“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada masa sulit sekarang dan masyarakat sangat membutuhkan kepedulian dari kita semua ,” ungkap pria berbadan tegap ini.

Dato' Thamrin menambahkan, paket sembako diantaranya berupa minyak goreng dan Beras tersebut dikemas dalam satu plastik, guna membantu masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan.

"Pelaksanaan kegiatan ini rutin, sekiranya dapat membantu perekonomian masyarakat kita,Kegiatan bakti sosial tersebut juga akan diselenggarakan tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. 

“Semoga bakti sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu, terlebih pada masa sulit ini. Meski bantuan sembako, setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat yang tidak mampu,” jelas Dato Thamrin.

Sementara itu, Timbalan Panglima Sambang Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir Dato' Imol menuturkan, kegiatan pembagian paket sembako sangat membantu dan akan rutin dilaksanakan.

“Mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah mendukung dan membantu terselenggaranya kegiatan sosial pembagian paket sembako ini,”

“Alhamdulihan, saya cukup bangga terhadap teman- teman yang telah mensukseskan acara pembagian sembako ini, serta para donatur yang telah membatu lancarnya kegiatan ini,” ungkap Dato' Imol.

kegiatan bagi kasih ini sukses dan berjalan dengan lancar, semoga kegiatan pembagian paket sembako ini dapat bermanfaat kepada orang yang menerima, walaupun paket yang kami bagikan sangatlah sederhana, namun niat kami tulus untuk berbagi,” tutup Dato' Imol.  (Amr)