Masyarakat Bagan Batu Rohil Doakan "AMAN" Menang

Kamis, 10 September 2020

ROHIL - Memasuki masa PENDAFTARAN Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Riau periode 2021 -2026, Paslon AFRIZAL DAN H. sULAIMAN (AMAN) mendapat dukungan dari masyarakat Rokan Hilir, khsusnya Kecamatan Bagan  Sinembah dan mendoakan AMAN menang pada Pilkada serentak tahun ini.

"Saya melihat sosok Pasangan AMAN ini sangat tepat, dan didalam jiwa mereka terlihat sunguh-sunguh ingin membangun Rohil yang lebih baik, memperhatikan kesusahan masyarakat. kita mendoakan semoga Pak Afrizal ini bisa memenangkan pemilukada tahun ini," kata Tokoh masyarakat Bagan Batu, Nurdin  disela-sela penghantaran pendaftaran AMAN ke KPU, di dampingi Partai Nasdem, PKPI, PKB dan Berkarya. MInggu (6/9).

Ia menilai kegigihan Afrizal dalam pemilihan Bupati ini sudah di buktikan semasa duduk sebagai anggota DPRD Rohil, dan ianya royalis dan dekat dengan masyarakat, di tambah selalu menolong masyarakat dalam kesusahan. dan keinginan untuk membangun Rohil itu sangat kuat.

"saya yakin Rohil akan memiliki kejayaan dan pembangunan yang cukup dapat di kenang. karna jiwa membangunan pak Afrizal dan Pak Sulaiman sudah terlihat, makanya saya berharap kepada masyarakat Rohil khususnya Kecamatan Bagan Sinembah mari pertahankan dan pilih pasangan AMAN ini untuk membangun Rohil lima tahun kedepan yang lebih baik lagi,"ajak Nurdin.

Sementara itu, Sekretaris PKPI Rohil, Hendri. mengaku sangat tertarik dengan kegigihan dan kedekatan Pasangan Aman ke Masyarakat, selalu mendengar keluhan masyarakat,"tentu ini akan jadi modal apabila Pak Afrizal dan Pak Sulaiman jadi Bupati akan segera memprogramkan kegiatan pro Rakyat,"jelas Hendri.

Tambah Hendri, Ada kabar gembira bagi masyarakat Rohil, apabila Pasangan Aman ini ditakdirkan menang akan memperjuangkan adik-adik honorer yang di berhentikan dulu untuk dapat berkerja kembali,"kemudian kontraktor lokal untuk di perhatikan dalam mendapatkan sebuah perkerjaaan. jangan sampai kontraktor dari luar yang menguasai pekerjaan di Rohil ini," Sebut Hendri.

Sementara itu Calon Bupati Rohil, Afrizal mengatakan, dirinya maju karna suatu pangilan ingin membangun Rohil yang lebih baik. karna banyak potensi-potensi Rohil yang belum tergali untuk dapat mensejahterakan masyarakat Rohil.dan saat ini masyarakat Rohil banyak dapat kesusahan.

"Insya Allah jika kami terpilih nanti akan memperhatikan daerah ini, gimana Rohil lebih bagus dan masyarakat tidak susah" janji Afrizal.

Mantan DPRD Rohil itu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap senantiasa menjaga suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada nanti.

"Jangan gara-gara Pilkada kita jadi terpecah belah, apalagi yang ikut bertarung semuanya putra terbaik Rohil, untuk itu mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pesta demokrasi di Rokan Hilir," pesan Afrizal.(rd)