Kuatkan Pondasi, Yopi Kunjungi Bupati Pelalawan Untuk Pilgubri

Ahad, 19 Februari 2017

nt

PELALAWAN - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto melakukan kunjungan resmi ke Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Selasa (14/2/17) terkait persoalan tapal batas kedua kabupaten betetangga ini.

Hanya saja, usai melakukan pertemuan yang disambut bupati Pelalawan HM Harris, Yopi Arianto dicecar awak media yang terkait issu dirinya digaet Harris berpasangan pada Pilgubri 2018 mendatang.

Bertubi-tubi pertanyaan awak media yang dilancarkan kepada Yopi hanya saja yang bersangkutan menjawab dengan tenang dan dingin."Saya dan pak Harris, kan satu perguruan, sebagai senior pada prinsipnya saya menghormati senior," tegas Yopi ketika menjawab pertanyaan wartawan.

Berbicara Pilgubri kata Yopi, langkah awal yang mesti ditempuh adalah menguatkan pondasi terlebih dulu. "Kuatkan dulu pondasinya. Jika hal ini terlaksana, baru dilanjutkan ke hal yang paling memungkinkan, termasuk suksesi Pilgubri," tegasnya.

Selain pondasi yang dikuatkan, juga kata Yopi melengkapi persyaratan-persyaratan yang dihadapi menghadapi Pilgubri. "Juga syaratnya harus dilengkapi," paparnya.

DPD I partai Golkar Provinsi Riau pada prinsipnya kata Yopi memberikan kesempatan semua pihak untuk bertarung pada Pilgubri 2018.

Ketika ditanya target posisi pada Pilgubri apakah nomor satu dan dua, Yopi menyebutkankan tergantung kepada senior. "Soal target, itu tergantung kepada senior, jika senior memilih satu, yunior tentu menghargainya begitu juga sebaliknya," tandasnya.(rtc/rd)